Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu

Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu
link : Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu

Baca juga


Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu

Soal Pembelian Osprey Desain pesawat multiguna MV-22 dengan logo bendera Indonesia [Bellflight] ★

Kepala Biro Humas Kementerian Pertahanan Djoko Purwanto menyatakan, Kemenhan saat ini tengah berencana membeli pesawat angkut personil untuk memenuhi kebutuhan TNI.

Namun, rencana pembelian itu baru sampai pada spesifikasi teknis dan belum merujuk pada produk tertentu.

"Tapi kita tidak merujuk pada satu produk tertentu," kata Djoko seperti dilansir dari Kompas.id, Rabu (8/7/2020).

Sebelumnya, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat telah memberikan persetujuan rencana penjualan delapan pesawat Tiltrotor MV-22 Osprey Block C kepada Indonesia. Pengajuan rencana pembelian itu disebutkan telah disampaikan beberapa waktu lalu kepada Pemerintah AS.

Kepastian tersebut diketahui berdasarkan siaran pers Badan Kerja Sama Pertahanan Keamanan (DSCA) AS yang dikeluarkan di Washington DC, AS.

Helikopter Bila rencana penjualan itu mulus, Indonesia akan menjadi negara ketiga yang akan menggunakan pesawat jenis itu setelah AS dan Jepang. Di negara asalnya, pesawat yang diproduksi Boeing Bell itu digunakan oleh Korps Marinir AS.

Berdasarkan keterangan tersebut, DSCA telah mengirimkan notifikasi akan kemungkinan penjualan Osprey tersebut ke Kongres AS pada hari yang sama.

Adapun nilai total pembelian kedelapan pesawat ini mencapai 2 miliar dollar AS atau setara Rp 28,9 triliun.

  Kompas  


Demikianlah Artikel Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu

Sekianlah artikel Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/07/kemenhan-belum-merujuk-merek-tertentu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemenhan Belum Merujuk Merek Tertentu"

Posting Komentar