Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India

Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India
link : Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India

Baca juga


Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India

Penjajakan alutsista dengan imbal dagang, rudal anti kapal (versi SSM) Brahmos dari India [Kompas] ★

Menteri Pertahanan Indonesia Jenderal Prabowo Subianto akan melakukan kunjungan ke India selama tiga hari. Kunjungan tersebut akan dilakukan mulai Minggu (26/7/2020).

Dalam kunjungannya, Prabowo akan mengadakan pembicaraan dengan para pemimpin India untuk memperkuat kerja sama pertahanan bilateral, lapor Times of India, Sabtu (25/7/2020).

"Jenderal Prabowo akan mengunjungi India dari 26 hingga 28 Juli dan akan meletakkan karangan bunga di Peringatan Perang Nasional pada hari Senin," kata Angkatan Darat negara itu.

"Dia juga akan tampil dengan Penjaga Kehormatan di South Block Lawns pada hari Senin."

Sebelumnya pada Rabu, Prabowo telah mengadakan pertemuan dengan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto di Kantor Kemhan untuk membahas berbagai isu, khususnya penjajakan mekanisme pelaksanaan imbal dagang dengan beberapa negara mitra dagang, termasuk India.

Dalam kesempatan itu, Agus menjelaskan bahwa beberapa komoditas yang siap diimbaldagangkan antara lain kelapa sawit, karet, permesinan, kopi dan turunannya, kakao dan turunannya, produk tekstil, teh, alas kaki, ikan olahan, furnitur, buah-buahan, kopra, plastik dan turunannya, resin, kertas, serta rempah-rempah.

"Tujuan imbal dagang adalah untuk menyeimbangkan neraca perdagangan antara Indonesia dengan negara mitra dagang, sehingga bisa sama-sama mendatangkan devisa," kata Mendag dalam rilisnya yang dimuat di situs kementerian, Kamis.

"Dengan skema imbal dagang, komoditi ekspor Indonesia dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional agar bisa semakin bergerak dan tumbuh," tambahnya.

  CNBC  


Demikianlah Artikel Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India

Sekianlah artikel Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/07/setelah-ke-turki-prabowo-terbang-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah ke Turki, Prabowo Terbang ke India"

Posting Komentar