TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna

TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna
link : TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna

Baca juga


TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna

Melibatkan sekitar 2 ribu personel TNI AL dengan mengerahkan 24 KRI, 10 pesawat udara dan 18 kendaraan tempur lengkap dengan persenjataan artileri.https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0FgKIHA25aLlKYljNkFndQ0ETbtMofuH4BkvFMmf-RrHNcQz1B55hSLXyGl7xAI8scVDVLaVHDfbc9cpdzhAA8VVbZgNiX7mE5eetxh85A88U23tfbRhqrsgLXqMn47zocYFvfJKg3L3s/s1600/Garuda+-+Gladi+Tugas+Tempur+Komando+Armada+1+-+YouTube%25282%2529.pngIlustrasi gugus tugasd tempur [TNI AL]

Komando Armada I TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan perang yang akan dilaksanakan pada 18 Juli mendatang di Laut Jawa hingga Laut Natuna dan wilayah Dabo Singkep, Kepulauan Riau.

Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri mengatakan latihan yang melibatkan beberapa unsur tersebut akan memberikan gambaran mengenai pengembangan taktik, teknik dan prosedur berbagai kemampuan tempur.

Kegiatan Geladi Tugas Tempur diselenggarakan untuk mewujudkan, mempertahankan dan meningkatkan keterampilan perorangan maupun kelompok, yang pada gilirannya akan meningkatkan kemantapan komando dan pengendalian operasi, dukungan operasi dan pemantapan penguasaan doktrin, taktik, teknis dan prosedur secara tepat,” kata Ahmadi Heri.

Latihan ini kata dia akan melibatkan sekitar 2 ribu personel TNI AL dengan mengerahkan 24 KRI, 10 pesawat udara dan 18 kendaraan tempur lengkap dengan persenjataan artileri.

Adapun latihan yang akan dilaksanakan yaitu pertempuran laut dengan beberapa doktrin peperangan seperti peperangan anti udara, peperangan anti kapal selam, peperangan kapal permukaan, operasi pasukan khusus dan pendaratan amfibi di Daerah Latihan TNI AL di Pantai Todak Dabo Singkep Kepri,” tegas dia.

Meski di tengah pandemi Covid-19, Pangkoarmada I kata dia seluruh peserta diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sesuai protokol.

 ♖ AA  


Demikianlah Artikel TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna

Sekianlah artikel TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/07/tni-al-akan-gelar-latihan-perang-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AL Akan Gelar Latihan Perang di Laut Jawa Hingga Natuna"

Posting Komentar