TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM

TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM
link : TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM

Baca juga


TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM

Di Nduga, Papuahttps://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2020/07/23/5f194a8242aa7-viva-militer-tni-di-lokasi-penembakan-opm_665_374.jpgLokasi penembakan OPM.

Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Satuan Tugas Yonif Para Raider 330/TD menembak mati dua anggota Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer dari siaran resmi Para Raider 330, Kamis 23 Juli 2020, penembakan dua anggota OPM terjadi pada Sabtu 18 Juli 2020.

Kedua orang itu merupakan anggota Kelompok Kriminal Bersenjata OPM pimpinan Egianus Kogeya.

Keberadaan mereka terdeteksi oleh tim Bonang 4 dan 8 Satgas Pamtas penyangga Yonif Para Raider 330/TD.

Ketika itu kedua pelaku terpantau baru saja transaksi penyerahan senjata.

Lalu mereka berbaur dengan masyarakat yang hendak menyeberangi sungai dari arah Tawelma menuju Quari di atas Kampung Genit.

Namun sampai di seberang kedua pelaku berpisah dari rombongan masyarakat yang naik ke mobil pickup untuk melanjutkan perjalanan menuju Kenyam.

Tak lama kedua pelaku berjalan melintasi ke lokasi tim Bonang 4 dan 8. Seketika itu dilakukan penembakan dan keduanya tewas di lokasi.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata benar, di tangan pelaku ditemukan senjata api jenis revorver.

 ♖ VIVAnews  


Demikianlah Artikel TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM

Sekianlah artikel TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/07/tni-tembak-mati-dua-anggota-opm.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Tembak Mati Dua Anggota OPM"

Posting Komentar