Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta

Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta
link : Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta

Baca juga


Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta



PROBOLINGGO - Aksi demonstrasi yang berujung kerusuhan di Jakarta 21-22 Mei 2019 lalu, mendapat kecaman dari MUI, NU dan FKUB serta tokoh ulama di Kabupaten Probolinggo


Sekertaris MUI Kabupaten Probolinggo Mohammad Yasin menyesalkan dan mengutuk keras kerusuhan di Jakarta. Apalagi kerusuhan itu akhirnya menyebabkan jatuhnya korban jiwa.


Menurut Yasin, demokrasi yang sudah tercipta selama ini harus dijaga dengan baik dan tidak boleh dikotori dengan hal-hal yang merugikan dan berpotensi memecah belah kerukunan. Adanya aksi demontrasi yang berujung kerusuhan itu, bisa menjadi bibit perpecahan.


"Harus kita jaga bersama demokrasi yang sudah ada ini," pintanya, Kamis (23/5/2019).


Ketua FKUB Kabupaten Probolinggo H Idrus Ali juga mengatakan, kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan jalur hukum yang tersedia jika tidak setuju dengan keputusan KPU maupun Bawaslu RI. Penggunaan kekerasan untuk mencapai tujuan pribadi maupun golongan sangat tidak disarankan.


"Sudah ada jalur hukumnya sendiri, jangan gunakan kekerasan untuk mencapai tujuan pribadi maupun golongan," tegasnya.


Sementara itu, Mustasyar NU Kabupaten Probolinggo Drs H Hasan Aminuddin mendukung Polri dan TNI untuk menindak tegas pelaku kerusuhan di Jakarta tersebut. Pengamanan yang dilakukan oleh Polri dan TNI dinilai cukup bagus untuk meredam massa, sehingga kericuhan tidak semakin meluas.


"Mereka yang ditangkap harus dihukum sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," pungkasnya. *[]*


Demikianlah Artikel Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta

Sekianlah artikel Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/05/ulama-dan-tokoh-agama-di-kabupaten.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulama Dan Tokoh Agama di Kabupaten Probolinggo, Sepakat Kecam Perusuh di Jakarta"

Posting Komentar