Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad

Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad
link : Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad

Baca juga


Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad

Senapan mesin SM-5 kaliber 12,7 x 99 mm Pindad​ digunakan KN Bakamla  (Kemhan)

Setelah mendapat persetujuan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan kemudian dari Komisi I DPR RI beberapa waktu lalu, kapal Bakamla RI yang sebelumnya dibekali senjata berpeluru karet, kini dilengkapi dengan Senapan SM-5 kaliber 12.7 mm buatan PT Pindad.

Senapan mesin SM-5 kaliber 12,7 x 99 mm PT Pindad yang menggunakan standar Nato, memiliki jangkauan hingga 1.830 m dengan kecepatan tembakan 400-600 butir/menit.


  🛡
Kemhan  


Demikianlah Artikel Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad

Sekianlah artikel Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/01/kapal-bakamla-ri-kini-dilengkapi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapal Bakamla RI Kini Dilengkapi Senapan Mesin Pindad"

Posting Komentar