[Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang

[Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang
link : [Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang

Baca juga


[Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang

⚓️ Diposkan Tirto.ID Naval Group juga menawarkan untuk membangun dua varian kapal selam berkemampuan AIP untuk Indonesia di Surabaya [Naval Group]

Berawal dari lagu Nenek Moyangku, Kaharuddin Djenod berupaya mewujudkan cita-citanya untuk membuat kapal dengan belajar ke Jepang. Setelah belajar dan berkarier hingga belasan tahun, ia akhirnya pulang ke Indonesia. Ia percaya bahwa Indonesia memiliki kemampuan untuk membangun kapal, dan ia ingin semua orang percaya bahwa Indonesia bisa.

Selama 3 tahun menjadi Direktur Utama PT PAL Indonesia, berbagai inovasi dilakukan. Kini PT PAL Indonesia bukan hanya dipercaya oleh industri maritim dalam negeri tapi juga mendapat kepercayaan dari luar negeri. Berbagai pesanan kapal, mulai dari kapal selam hingga kapal perang dari luar negeri berdatangan.

Apa saja perubahan yang dilakukan oleh PT PAL Indonesia? Benarkah kerja sama PT PAL Indonesia dengan Korea Selatan dalam pembuatan kapal selam batal? Sejauh mana kemampuan PT PAL Indonesia saat ini dalam membuat kapal?

 Berikut video dari Youtube : 



 ⚓️  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang

Sekianlah artikel [Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/01/video-target-jadi-global-player-pt-pal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Target Jadi Global Player, PT PAL Kuasai Teknologi Kapal Perang"

Posting Komentar