Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi

Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi
link : Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi

Baca juga


Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi

 Mobil dekontaminasi TNI AD [DitZ] ✈️

Wabah COVID-19 atau virus Corona menyebar ke berbagai belahan dunia. Korban akibat virus asal Wuhan ini terus berjatuhan. Tidak terkecuali ke Indonesia.

Pengamat pertahanan dan militer, Connie Rahakundini Bakrie menilai Indonesia harus menjadikan wabah Corona sebagai pelajaran atau latihan menghadapi perang senjata biologi ke depan.

Kendati demikian menandaskan tidak perlu diperdebatkan tentang virus Corona senjata biologi atau bukan.

"Jangan lagi dibahas tentang senjata biologi atau bukan, tapi kita harus siap hadapi senjata biologi. Ini bisa menjadi latihan, karena ke depannya bentuk rupanya akan berubah," kata Connie Rahakundini Bakrie kepada SINDOnews, Jumat (20/3/2020).

Apalagi, lanjut dia, ada penelitian tahun 2003 silam yang memprediksi tahun 2017 hingga tahun 2023 mendatang kebutuhan pasar tentang bagaimana deteksi, proteksi, dekontaminasi dan lain-lain itu akan meningkat 5%.

"Bayangkan 2017 sampai 2023," katanya.

Dia tidak menutup kemungkinan serangan virus muncul pada tahun tahun berikutnya. "Dengan adanya statement begitu, harus kita asumsikan sampai 2023 ini masih ada serangan lain, namanya bisa Corona, bisa Corona yang bermutasi saya enggak tahu," sambungnya.
 

  sindonews  


Demikianlah Artikel Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi

Sekianlah artikel Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2020/03/covid-19-pembelajaran-menghadapi-perang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Covid 19 Pembelajaran Menghadapi Perang Senjata Biologi"

Posting Komentar