Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua

Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua
link : Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua

Baca juga


Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua

Tidak Ada KorbanIlustrasi CN 295 TNI AU [TNI AU]

Pesawat CASA CN A-2909 milik TNI AU ditembak orang tak dikenal (OTK) ketika melintas di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Senin (23/3/2020). Pesawat tersebut mengangkut sembako dan alat bangunan untuk pembangunan pemerintah daerah.

Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso mengatakan penembakan itu terjadi ketika pesawat hendak mendarat di tempat tujuan.

"Benar adanya. Pada saat mau mendarat di final," kata Tri saat dihubungi wartawan, Senin (23/3/2020).

Ia menyebut tidak ada korban dari aksi penembakan itu, namun hanya ditemukan bekas tembakan di badan pesawat yakni di bagian sayap, badan, serta bagian pintu roda bagian depan.

Tembakan tersebut diperkirakan berasal dari senapan laras panjang kaliber 5.56mm. m16 atau SS1.

Lebih lanjut Tri menuturkan, pesawat tersebut hendak membawa kebutuhan logistik yang diperuntukkan kepada pemerintah daerah yang sudah diminta oleh Bupati. Adapun logistik yang dimaksud ialah sembako dan alat bangunan untuk pembangunan pemerintah daerah setempat.

"Dukungan logistik dan membantu pembangunan pemerintah daerah, oksibil kita terbang atas permintaan Bupati. Mengangkut alat sembako dan alat bangunan," pungkasnya.

  suara  


Demikianlah Artikel Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua

Sekianlah artikel Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2020/03/pesawat-tni-ditembak-orang-tak-dikenal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat TNI Ditembak Orang Tak Dikenal di Papua"

Posting Komentar