[Video] Sistem Pertahanan Hisar-O

[Video] Sistem Pertahanan Hisar-O - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Sistem Pertahanan Hisar-O, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Sistem Pertahanan Hisar-O
link : [Video] Sistem Pertahanan Hisar-O

Baca juga


[Video] Sistem Pertahanan Hisar-O

 Diposkan Kemhan RI 
https://www.airspace-review.com/wp-content/uploads/2021/12/Hisar-O.jpgsistem arhanud HISAR-O (defence Turki) 🚀

D
alam pameran industri pertahanan di JIExpo Kemayoran beberapa waktu lalu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto @prabowo menyaksikan penandatanganan sejumlah kontrak kerja sama dengan Turki, di antaranya pembelian sistem pertahanan udara jarak menengah Hisar-O.

Hisar-O memiliki kemampuan mencapai target sasaran pada jarak hingga 25 km dan ketinggian hingga 10 km, serta mampu melacak 60 target udara.


  🚀 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Sistem Pertahanan Hisar-O

Sekianlah artikel [Video] Sistem Pertahanan Hisar-O kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Sistem Pertahanan Hisar-O dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/04/video-sistem-pertahanan-hisar-o.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Sistem Pertahanan Hisar-O"

Posting Komentar