Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark

Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark
link : Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark

Baca juga


Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark

⚓️ Pada Latihan Operasi Laut Gabungan 2024 KRI Alugoro 405 melaksanakan Loading Torpedo Black Shark, dimana akan ditembakan dalam Latihan Operasi Laut Gabungan (Latopslagab) TA 2024. Selain itu TNI AL juga diberitakan akan menembakan torpedo lainnya dan rudal.

Berikut penampakannya diberitakan Lembaga KERIS.


 ⚓️  Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark

Sekianlah artikel Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/05/persiapan-penembakan-torpedo-black-shark.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Penembakan Torpedo Black Shark"

Posting Komentar