Program Tank Boat

Program Tank Boat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Program Tank Boat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Program Tank Boat
link : Program Tank Boat

Baca juga


Program Tank Boat

Peninjauan secara Langsung di Galangan PT. Lundin Industri https://lancerdefense.files.wordpress.com/2019/07/peninjauan-kondisi-tank-boat-secara-langsung-di-galangan-pt.-lundin-industri-2.jpg?w=672&h=372&crop=1Peninjauan Kondisi Tank Boat secara Langsung di Galangan PT. Lundin Industri [Kemhan] ☆

Tank Boat sebagai salah satu alternatif alat angkut diperairan dengan mengacu pada prinsip Fast Attack Craft (FAC) atau kapal serang cepat, sangat bermanfaat bagi satuan-satuan yang memiliki karateristik dengan wilayah perairan khususnya tipologi Ralasuntai (Rawa, Laut, Sungai dan Pantai).

Program Tank Boat awalnya merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh 3 (tiga) konsorsium Industri Pertahanan yaitu PT. Pindad (Persero), PT. Lundin Industry Invest dan CMI Defence S.A Belgia.

Rancangan dan Mock Up Desain Tank Boat pertama kali dipamerkan dalam kegiatan Asian Defence di Hotel Crown Jakarta Tahun 2016 adapun desain Tank Boat tersebut ditindaklanjuti dengan pembuatan prototype.

Kegiatan berlanjut dengan penampilan desain dan Mock Up Tank Boat skala 1 : 1 dan dipamerkan pada ajang Indo Defence Expo & Forum 2016 di JIEXPO Kemayoran Jakarta dan mendapat antusias dari para pengunjung baik dari dalam dan luar negeri serta pada saat yang sama diresmikan oleh Wapres RI dengan nama “Antasena”.

Agar mendapatkan kualitas hasil yang baik dan mekanisme administerasi yang sesuai dengan aturan Itjen Kemhan bersama Ditjen Pothan Kemhan dalam hal ini Dittekinhan Ditjen Pothan Kemhan melaksanakan kegiatan peninjauan secara langsung ke PT. Lundin Industry Invest di Kota Banyuwangi pada Hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 dalam kegiatan ini Itjen Kemhan melaksanakan Post Audit Semester I dan Current Audit terhadap Program Kerja dan Anggaran TA. 2019, bertempat di Galangan PT. Lundin Industri.

Peninjauan Kondisi Tank Boat secara Langsung di Galangan PT. Lundin Industri 1Adapun Personel Itjen Kemhan berjumlah 4 orang dipimpin oleh Kolonel Cba N. Simarmata, S.H., M.Si, sedangkan untuk pendamping adalah Kolonel Cpl Yustinus Agus P, Kasubdit Tekhan Dittekindhan Ditjen Pothan dan dari Pihak Konsorsiun yang Hadir adalah dari PT. Pindad dan Dansatgas Kapal Trimaran Kol Laut (E) Selamet.

Kegiatan diawali dengan Sambutan dari Ketua Tim Audit Itjen Kemhan, dilanjutkan Paparan dari Konsorsium (PT. Pindad) dilanjutkan dengan Diskusi dan Tanya jawab.

Adapun penekanan dari Tim Audit Itjen Kemhan antara lain agar pelaksanaan Progres Tank Boat ini mengacu sesuai Spesifikasi yang sudah direncanakan sehingga hasilnya secara kualitas bisa baik dan admistrasi sesuai dengan aturan yang ada dan bisa dipertanggung jawabkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan peninjauan kondisi Tank Boat secara langsung di galangan PT. Lundin Industri.

Kegiatan berjalan sesuai dengan rencana (Red Bag Datin).

  Kemhan  


Demikianlah Artikel Program Tank Boat

Sekianlah artikel Program Tank Boat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Program Tank Boat dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/07/program-tank-boat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Tank Boat"

Posting Komentar