[Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR

[Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR
link : [Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR

Baca juga


[Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR

Dipublikasikan oleh PAL Indonesia https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZCM38Xw2caN46Xq1nbqtAjzJPp5BNXRnGOvNA7ms80R9Z03UPPtNjErmRE4p4X9V_iWgLmwI23RTSuEqt4YXFPxygYj7xEc1qgvoMBPlrWQcGzMEU8V-v_qX38AOY4nTQna39wdFVVqxM/s1600/kcr+60+627.jpgRCWS Millenium Gun telah berhasil dipasang pada KRI REM 331 [PAL]

PAL Indonesia dengan perusahan asing kerjasama dalam pemasangan senjata RCWS Millenium Gun pada Kapal PKR pesanan TNI AL.

Dalam video ini, nampak alutsista otomatis ini dipasang pada Kapal KRI REM 331.

Diberitakan saat ini kapal PKR kedua, KRI IGR 332 dalam proses pemasangan alutsista RCWS Milenium Gun.



  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR

Sekianlah artikel [Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/07/video-pemasangan-milenium-gun-pada-pkr.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Pemasangan Milenium Gun pada PKR"

Posting Komentar