Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi

Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi
link : Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi

Baca juga


Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi

PROBOLINGGO - Komunitas peduli satwa liar Probolinggo (5:am_wildlifephotography dan PERISAI) mengecam serta mengutuk aksi teror oknum penembak satwa liar jenis burung raja udang di kawasan konservasi Mangrove Wonorejo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (06/10/2019).

Aksi brutal yang sebelumnya membuat geram para aktivis peduli satwa liar Surabaya (Wildlife Photography Surabaya) itu diawali dengan ditemukannya lima jasad burung berjenis raja udang dilindungi, yang terdiri dari empat ekor burung Raja udang biru dan seekor burung Cekakak Suci dengan lobang luka tembakan senapan ditubuhnya.

Agus Azhari, aktivis WPS dalam postingan Facebook nya mengungkapkan kesedihannya saat melihat adanya unsur kesengajaan dan kejanggalan. Kelima jasad burung mungil tersebut ditemukan dalam kondisi diikat sedemikian rupa, dan di gantung pada sebuah pohon mangrove yang seakan-akan memberikan pesan tersirat.

Terkait dengan kejanggalan tersebut Djoko Prasetio, ketua 5:am_wildlifephotography menduga ada oknum tertentu yang tidak menerima atas kampanye yang acapkali dilakukan para aktivis peduli satwa liar melalui medsos. Kampanye ini adalah untuk mengkritisi maraknya aksi perburuan satwa liar dilindungi di berbagai daerah yang kerap menggunakan senapan angin.

Page: 12



Demikianlah Artikel Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi

Sekianlah artikel Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/10/kecam-aksi-penembakan-burung-liar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecam Aksi Penembakan Burung Liar Dilindungi"

Posting Komentar