Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad

Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad
link : Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad

Baca juga


Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhP1jC7JuISplbv16qfrIOKIPbXeElgZCA1onhuoxb-Ze2kxPtdjtoPUFrO8okg6PsbygfluqOIklnExyV3MKrK9YuiuoUKtJUOmKbYi6McQdFbIK7aDndVIAgLHczMFZ0I6UawRpahcgpl/s1600/Harimau+medium+tank+widja207.pngMedium Tank Harimau hasil kerjasama Pindad dan FNSS sedang lakukan demo tembak

PT Pindad sedang melengkapi pembuatan medium tank Harimau dengan amunisi. Harimau merupakan tank tempur kelas menengah yang didesain khusus untuk daerah tropis dengan bobot lebih ringan dari kelas Main Battle Tank.

Sekarang sedang pengujian-pengujian. Memang masih dalam pengembangan terus. Satu saat, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa kita penuhi amunisinya,” kata Sekretaris Perusahaan PT Pindad, Tuning Rudyati kepada Tempo, Kamis, 3 Oktober 2019..

Medium Tank Harimau mengusung meriam kaliber 105 milimeter. Pengembangan amunisinya kini sedang dalam tahap pengujian dan sertifikasi. Dengan penguasaan amunisi maka pengembangan Tank Harimau tersebut lengkap.

Amunisinya juga dari Pindad. Satu itu, perlengkapannya, semua,” kata Tuning.

Medium tank Harimau bersama kendaraan tempur Kobra dan badak akan mengikuti defile HUT TNI ke-70, yang digelar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Medium Tank Harimau mengusung turet dengan meriam 105 milimeter dan senapan mesin Kaliber 7,62 milimeter dengan bobot 30-35 ton. Tank ini dilengkapi BMS (Battlefield Managemant System) yang terintegrasi penuh untuk mendukung situasi tempur moderen.

Kecepatan maksimal Tank Harimau bisa menembus 70 kilometer per jam di jalan raya. Tank Medium ini dilengkapi sistem proteksi 4569 Level 5 untuk standar NATO.

  Tempo  


Demikianlah Artikel Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad

Sekianlah artikel Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/11/medium-tank-harimau-akan-gunakan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Medium Tank Harimau Akan Gunakan Amunisi Pindad"

Posting Komentar