Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara

Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara
link : Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara

Baca juga


Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara

KRI REM 331 [GM Reedit]

Menhan Prabowo Subianto sejak awal memperingatkan kepada semua yang berada di bawah koordinasi Kementerian Pertahanan (Kemenhan) jangan main-main dengan pertahanan dan kedaulatan negara. Prabowo juga meminta kepada jajarannya tidak terlibat dalam praktik rente di sektor pertahanan, tidak boleh ada kebocoran di belanja alutsista dan hak-hak kesejahteraan prajurit TNI.

Belanja alutsista akan diarahkan untuk perimbangan kekuatan pertahanan. Khususnya kapal perang Angkatan Laut, pesawat tempur Angkatan Udara dan Angkatan Darat.

Menhan paham betul kondisi alutsista yang sudah baik harus ditingkatkan terus dan dimodernisasi tanpa henti,” ujar Staf Khusus Menhan Prabowo Subianto Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar, di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Menurutnya, Prabowo mereview secara langsung terkait harga dan spesifikasi belanja alutsista yang sudah dialokasi pada 2019 dan riview alokasi 2020 agar tepat sasaran, ekonomis, efisien dan efektif.

Belanja pertahanan harus digunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan menjaga kedaulatan NKRI dengan minimalisasi kebocoran,” katanya.

  ⚓️ I News  


Demikianlah Artikel Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara

Sekianlah artikel Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/11/menhan-utamakan-beli-kapal-perang-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menhan Utamakan Beli Kapal Perang dan Pesawat Udara"

Posting Komentar