Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya

Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya
link : Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya

Baca juga


Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya

Usai Gempur Situbondo Setelah selesai melaksanakan latihan perang, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL dan Tank Amfibi dari berbagai jenis melaksanakan reembakasi ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) di perairan Pantai Banongan, Asembagus, Situbondo, Selasa (30/06/2020).

Kegiatan yang disaksikan langsung Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priambodo, Dansatmar Koarmada II Kolonel Marinir Agung Setiawan.

Terlihat juga Asops Danpasmar 2 Letkol (Mar) Bakti Dasasasi Penanggungan dan Asrena Danpasmar 2 Letkol Mar M. Rizal, Komandan KRI Teluk Sampit-515 Letkol Laut (P) Doni dan Komandan KRI Makasar-590 Letkol Laut (P) Hariyono tersebut untuk melihat secara langsung proses re embarkasi personel maupun material ke KRI.

Prajurit dan kendaraan tempur Korps Marinir tersebut melaksanakan re embarkasi ke KRI Teluk Ende-517 di perairan Banongan. Sedangkan kendaraan tempur BVP-2 melaksanakan re embarkasi ke KRI Teluk Sangkulirang-542 yang beaching di Dermaga Jangkar.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, sekaligus Direktur Latihan (Dirlat) menerangkan, latihan yang dilaksanakan prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL tersebut merupakan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II TW.III TA.2020 dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Korps Marinir sebagai pasukan pendarat amfibi.

TNI AL melaksanakan pembinaan latihan dalam rangka penyiapan kekuatan dan kemampuan Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) untuk digunakan oleh Panglima TNI selaku pembina dan pengguna Operasional atas perintah Presiden,” pungkasnya.

  ☠ sindonews  


Demikianlah Artikel Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya

Sekianlah artikel Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/06/prajurit-korps-marinir-kembali-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Korps Marinir Kembali ke Surabaya"

Posting Komentar