Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim

Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim
link : Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim

Baca juga


Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim

https://pbs.twimg.com/media/Fo2XQxRaMAImpsh?format=jpg&name=large[Twitter Prabowo Subianto]

M
enteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyerahkan bantuan sebanyak 100 unit kendaraan jenis sepeda motor trail untuk operasional Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Jawa Timur.

"Ini cuma penyerahan secara simbolis saja," kata Menhan Prabowo usai menyerahkan bantuan kendaraan operasional di Surabaya, Senin petang.

Penyerahan secara simbolis disaksikan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf.

Menurut Menhan, setiap Babinsa, tidak hanya di wilayah Jawa Timur, tapi se- Indonesia, nantinya mendapatkan bantuan kendaraan operasional sepeda motor satu satu Babinsa demi memudahkan mobilitas dalam melayani masyarakat.

"Kami ingin memberdayakan seluruh komando terioterial (koter) karena merupakan tulang punggung dari pertahanan kita. Mereka membina dua sampai tiga desa sekaligus," ujarnya.

Menhan Prabowo menyebut tugas Babinsa cukup berat karena satu petugas Babinsa harus melakukan pembinaan masyarakat di dua hingga tiga desa sekaligus sendirian.

Dengan bantuan kendaraan operasional sepeda motor, kata Prabowo, diharapkan tugas Babinsa melayani masyarakat dari desa ke desa semakin mudah.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada para prajurit Babinsa atas semangat dan dedikasi mereka sebagai "ujung tombak" pertahanan negara.

Dia meminta agar para Babinsa harus mampu mengenal dan merebut hati rakyat.

  ★ antara  


Demikianlah Artikel Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim

Sekianlah artikel Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/02/menhan-bantu-100-unit-kendaraan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menhan Bantu 100 Unit Kendaraan Operasional Babinsa di Jatim"

Posting Komentar