[Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua

[Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua
link : [Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua

Baca juga


[Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua

😡  Belum Diketahui Nasib Pilot & PenumpangDari pengecekan yang dilakukan dari udara terlihat pesawat terbakar di ujung lapangan terbang Paro dan diduga dilakukan KKB. Lapangan terbang Paro yang menjadi TKP dibakarnya pesawat Susi Air. (ANTARA/HO/Dokumen Pribadi) 😡

Komandan Satgas Damai Cartenz Kombes Faizal Rahmadani mengakui nasib pilot berkebangsaan Selandia Baru bersama penumpang Susi Air belum diketahui setibanya di lapangan terbang Paro, Kabupaten Nduga, Papua.

Memang benar hingga kini belum diketahui nasib pilot Susi Air yakni Capten Philips M yang berkebangsaan Selandia Baru, termasuk lima penumpang lainnya.

"Hingga kini kami masih belum mengetahui nasib pilot dan penumpangnya," kata Kombes Faizal kepada Antara di Jayapura, Selasa.

Dari laporan yang diterima seharusnya pesawat tersebut kembali ke Timika pukul 07.40 WIT, namun kemudian dilaporkan pesawat tersebut dibakar.

"Dari pengecekan yang dilakukan dari udara terlihat pesawat terbakar di ujung lapangan terbang Paro dan diduga dilakukan KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata)," kata Kombes Faizal.

Pesawat naas tersebut, lanjut dia, membawa lima penumpang termasuk seorang bayi.

  💂 antara  


Demikianlah Artikel [Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua

Sekianlah artikel [Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/02/teror-pesawat-susi-air-dibakar-kkb-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Teror] Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua"

Posting Komentar