Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL

Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL
link : Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL

Baca juga


Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2023/02/14/prabowo-subianto-saat-mendapatkan-penghargaan-sebagai-warga-kehormatan-marinir_43.jpeg?w=700&q=90Sejumlah prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut berdiri di samping sepeda motor saat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diangkat menjadi warga kehormatan Korps Marinir di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Surabaya, Jawa Timur, Selasa 14 Februari 2023. (Deny Prastyo Utomo/detikJatim)

P
rabowo memberikan sejumlah Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) kepada Korps "Hantu Laut".

Alpalhankam diserahkan ke Laksamana Muhammad Ali, kemudian dari Ali diserahkan ke Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Materiil Alpalhankam yang diserahkan meliputi 100 unit kendaraan roda dua, senjata laras panjang kaliber 5,56 mm, senjata pelontar granat 40 mm, senjata mitraliur/sub machine gun 9 mm, dan Matsus pendukung penyelam dual mode incursion.

Mari kita jaga aset kepentingan negara yang sangat penting sebagai kekuatan dalam pertahanan negara kita,” ujar Prabowo.

  ★
Kompas  


Demikianlah Artikel Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL

Sekianlah artikel Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/02/menhan-serahkan-sejumlah-alpanhankam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menhan Serahkan Sejumlah Alpanhankam kepada Korps Marinir TNI AL"

Posting Komentar