Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70

Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70
link : Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70

Baca juga


Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70

KRI MKS 590 dengan Meriam Oto Twin 40L70 (UNO)

Dari facebook Modern Warship Indonesia, diposkan gambar KRI Makasar 590 yang telah dilengkapi meriam ganda kaliber 40 mm.

Menariknya meriam dengan kubah siluman ini terlihat selaras dengan bentuk kapal KRI MKS 590.

Meriam  Oto twin 40L70 produksi Leoanrdo, Italia ini juga disebut mampu menghadapi serangan seperti rudal, anti drone, dll.

Kapal angkut yang dirancang sebagai kapal LPD (Landing Platform Dock) merupakan kapal pertama yang dipersenjatai alutista modern buatan Italia. Diharapkan kapal LPD lainnya akan di persenjatai meriam sejenis kedepannya.

 ⚓️ 
Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70

Sekianlah artikel Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/12/penampakan-kri-mks-dengan-meriam-oto.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan KRI MKS dengan Meriam Oto Twin 40L70"

Posting Komentar