[Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania

[Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania
link : [Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania

Baca juga


[Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania

⚓️ Diposkan PAL Indonesia (Dispenal)

KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 telah bersandar di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Koarmada I Jakarta. Kelancaran pelayaran dari Surabaya sejak Rabu (29/11) hingga tiba di Jakarta hari ini berjalan dengan baik.

Hal ini sekaligus sebagai bukti keberhasilan kesiapan teknis yang dilakukan PT PAL Indonesia beberapa waktu lalu. Sehingga kapal dapat dipastikan lebih siap menjalankan misi utama ke perairan dekat Palestina.

Dalam proses optimalisasi kapal beberapa waktu lalu, PT PAL Indonesia telah didukung oleh ratusan tenaga kerja baik dari Insan PAL sendiri maupun mitra profesional perusahaan hingga pekerjaan tuntas, guna menunjang ketepatan waktu dan menjaga kualitas mutu yang telah ditetapkan. Kontribusi ini juga menandai pergerakan ekonomi di tingkat mikro.

KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 sebagai simbol yang merepresentasikan masyarakat Indonesia. Karena mulai dari rancangan desain, hingga proses produksi, 100% secara menyeluruh hasil dari inovasi anak bangsa Indonesia. Sehingga setiap pencapaian keberhasilan yang diraih oleh KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, merupakan manifestasi dari kemampuan bangsa Indonesia terhadap penguasaan teknologi maritim.

 Berikut video dari Youtube:


 ⚓️ 
Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania

Sekianlah artikel [Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/12/video-kapal-rumah-sakit-karya-anak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Kapal Rumah Sakit Karya Anak Bangsa Siap Arungi Laut Mediterania"

Posting Komentar