Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa

Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa
link : Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa

Baca juga


Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa

Satkat Koarmada II https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4Y24NMEWyYPOfUwEH1cKi8N3c7Rq0KOpnKfcFnP9LPacgDtW8X0sqjAEQAlAev6co1qpANqE2LqVHMGWqcH_qBQzLxjCEfgcKhzqccFoWppoIQA7Ws01sJz_rJqT63zqgDbOMFV7Dxo0/s400/IMG-20200421-WA0017.jpgDua KCR dari Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II latihan bersama [Koarmada II]

Ditengah melaksanakan tugas operasi laut, KRI Sampari-628 bersama KRI Layang-635 di bawah kendali Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II memanfaatkan kesempatan yang baik tersebut untuk latihan bersama di perairan Laut Jawa, Sabtu (18/04) lalu.

Latihan antara KRI Sampari dan KRI Layang memiliki karakteristik yang khas dibandingkan kapal jenis lain. Hal inilah yang menjadikan kami tetap latihan, agar naluri tempur terlatih dan profesionalitas prajurit tetap terjaga,” terang Letkol Laut(P) Harprabu. Komandan KRI Sampari-628.

Kendati demikian Ia menambahkan jika seluruh rangkaian latihan yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang sudah ditetapkan dan dianjurkan pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19.

  Koarmada II  


Demikianlah Artikel Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa

Sekianlah artikel Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/04/dua-kapal-cepat-rudal-latihan-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Kapal Cepat Rudal Latihan Bersama Di Laut Jawa"

Posting Komentar