KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer

KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer
link : KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer

Baca juga


KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer

Dari Singapura Ke Batam KRI Semarang 594 [TNI AL]

G
una membantu masyarakat Kota Batam dalam menghadapi penyebaran Covid-19, KRI Semarang-594 yang berada di bawah jajaran Satuan Kapal Amfibi Koarmada I melaksanakan pergeseran logistik bantuan dari Singapura berupa 2100 liter konsentrat sanitizer menuju ke Batam.

Setibanya di Batam, konsentrat tersebut akan diproses menjadi 210.000 liter hand sanitizer yang dikemas dalam botol-botol berukuran 500 ml. Setelah terkemas kedalam botol, pemerintah kota Batam akan mengatur pendistribusiannya kepada masyarakat Batam. Selain konsentrat, Pemerintah Singapura juga memberikan drum, pompa serta troley untuk memproses cairan konsentrat tersebut.

Walikota Batam, Mohammad Rudi menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas konstribusi TNI AL untuk membantu masyarakat Kota Batam yang telah mendukung pengangkutan bantuan dari Singapura untuk masyarakat Kota Batam.

Batam merupakan pintu gerbang yang berhadapan langsung dengan negara lain khususnya Singapura dan Malaysia serta menjadi perlintasan sejumlah kapal di Selat Malaka dan Singapura. Hal ini sangat rentan terhadap penyebaran virus Corona. Sehingga masyarakat Kota Batam harus memiliki ketahanan / imunitas untuk menghadapi penyebaran Virus Corona.

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali menyampaikan bahwa hal ini merupakan tugas kemanusiaan. Dalam situasi yang sulit ini kita semua harus bersinergi satu sama lain, untuk bersama-sama berupaya menghentikan wabah Covid-19 demi keselamatan seluruh warga masyarakat.

Danguskamla Koarmada I, Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T. selaku Dansatgas Pemulangan WNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengangkutan bantuan bagi masyarakat Kota Batam sesuai direktif Panglima Koarmada I dan Mabes TNI.

Diharapkan dengan bantuan yang dibawa KRI Semarang-594 dapat memberikan konstribusi besar bagi masyarakat Kota Batam sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus.

  ★ Dnewsradio  


Demikianlah Artikel KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer

Sekianlah artikel KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/04/kri-semarang-594-angkut-konsentrat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KRI Semarang 594 Angkut Konsentrat Sanitizer"

Posting Komentar