Perbincangan Prabowo & Menhan AS

Perbincangan Prabowo & Menhan AS - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbincangan Prabowo & Menhan AS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbincangan Prabowo & Menhan AS
link : Perbincangan Prabowo & Menhan AS

Baca juga


Perbincangan Prabowo & Menhan AS

Bahas Covid 19 via Teleponhttps://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/04/01/7b61ff54-1756-4992-a386-94ce30cb7207_169.png?w=620Menteri Pertahanan AS Mark Esper sedang menelepon Prabowo (Dokumentasi Twitter @EsperDoD)

Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik, Sosial Ekonomi, dan Hubungan Antar Lembaga Kementerian Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkap isi pembicaraan antara Menteri Pertahanan Indonesia Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat Mark Esper, Kamis (1/4/2020).

Menurut Dahnil, baik Prabowo dan Esper menyampaikan empati dan simpati terkait masalah Covid-19 di masing-masing negara.

"Menhan Mark menyampaikan apresiasi terhadap otoritas kepemimpinan Indonesia dalam penanganan Covid-19 dan Pak Prabowo menyampaikan seluruh dunia menghadapi masalah ini saat ini, maka sangat dibutuhkan kerja sama yang kuat antar negara, dan semoga bisa dibicarakan serius di waktu yang lain, bagaimana kerja sama pertahanan antar AS dan Indonesia bisa dibangun lebih baik," katanya kepada CNBC Indonesia, Kamis (1/4/2020).

Dahnil mengatakan, di masa pandemi Covid-19, Prabowo memang aktif membangun komunikasi dengan menteri pertahanan negara-negara lain. Tujuannya adalah agar bisa saling bertukar informasi dan bergotong royong menyelesaikan pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, perbincangan antara Prabowo dan Esper diketahui dari unggahan Esper di akun Twitter resminya @EsperDod seperti dikutip CNBC Indonesia, Rabu (1/4/2020).

Menurut Esper, perbincangan itu bertujuan membicarakan kerja sama pertahanan antara kedua negara. Selain itu, Esper dan Prabowo juga mengkoordinasikan bantuan terkait Covid-19.

"Panggilan telepon yang baik dengan Menteri Pertahanan Indonesia @Prabowo untuk membahas kemitraan pertahanan kedua negara yang terus berkembang dan untuk mengkoordinasikan bantuan #COVID19. #killthevirus," tulis Esper.

 ♖ CNBC  


Demikianlah Artikel Perbincangan Prabowo & Menhan AS

Sekianlah artikel Perbincangan Prabowo & Menhan AS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbincangan Prabowo & Menhan AS dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/04/perbincangan-prabowo-menhan-as.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbincangan Prabowo & Menhan AS"

Posting Komentar