[Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal

[Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal
link : [Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal

Baca juga


[Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal

Lockheed Martin mematangkan konsep untuk melengkapi jet tempur F-16 dengan senjata laser antirudal yang akan digunakan mulai 2024. Program SHiELD (Self-Protect High-Energy Laser Demonstrator) ini berasal dari Lab Penelitian Angkatan Udara.

Senjata ini, sebenarnya ditujukan untuk pesawat tempur generasi keenam seperti proyek NGAD (next generation air dominance). Sementara program SHiELD dikembangkan untuk dapat digunakan pada pesawat tempur non-siluman seperti F-16.

Salah satu tantangan untuk penggunaan di pesawat tempur F-16 adalah bagaimana dapat mengisi daya laser tanpa memasang sistem pembangkit listrik yang benar-benar baru. Daya yang dihasilkan pun mungkin di bawah 100 kW.


  ✈️ Sindonews  


Demikianlah Artikel [Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal

Sekianlah artikel [Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/09/infografis-f-16-makin-canggih-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Infografis] F-16 Makin Canggih Dengan Senjata Laser Pelumpuh Rudal"

Posting Komentar