[RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal

[RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal
link : [RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal

Baca juga


[RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal

  https://asset.kompas.com/crops/OQr4fOIBh9agjqAUuPsye2PD5jQ=/0x23:700x490/750x500/data/photo/2020/09/02/5f4fae5cc92fc.jpgSalah seorang pilot pesawat tempur jenis T-50 Golden Eagle milik TNI AU yang tergelincir di Lanud Letkol Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo. (dokumentasi TNI AU)

Salah seorang pilot pesawat tempur jenis T-50 Golden Eagle milik TNI AU yang tergelincir di Lanud Iswahjudi, Madiun, Jawa Timur, Letkol Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo meninggal dunia.

Luluk meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (2/9/2020).

"TNI AU berduka, salah satu penerbang Pilot pesawat T-50i Golden Eagle yang tergelincir di Madiun, Letkol Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo meniggal dunia, usai menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, jenazah akan dimakamkan di Madiun, kota kelahirannya," ujar Kadispe TNI AU, Marsma Fajar Adriyanto dalam keterangan tertulis, Rabu (3/9/2020).

Letkol Pnb Anumerta Luluk tercatat sebagai lulusan Akademi TNI Angkatan Udara 2003.

Ia meninggalkan seorang istri Dwi Purwanti dan dua anak yaitu Vandanu Wistara Putra Prabowo dan Nadira Kirana Prameswari.

Sebelumnya, Letkol Pnb Anumerta Luluk dan Lettu Pnb Muhammad Zacky tergelincir saat menjalani latihan dengan menggunakan pesawat tempur jenis T-50 Golden Eagle.

Keduanya tergelincir dan keluar landasan Lanud Iswahjudi, Madiun, Jawa Timur, Senin (10/8/2020), pukul 13.00 WIB.

Adapun Letkol Pnb Anumerta Luluk sendiri berperan sebagai instruktur dan Lettu Pnb Muhammad Zacky merupakan seorang siswa pilot TNI AU.

 ♖ Kompas  


Demikianlah Artikel [RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal

Sekianlah artikel [RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/09/rip-pilot-pesawat-tempur-tni-au-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[RIP] Pilot Pesawat Tempur TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal"

Posting Komentar