Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia

Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia
link : Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia

Baca juga


Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia

Bidik kerjasama perkapalan Direktur Pembangunan Kapal PT PAL Indonesia (Persero) Turitan Indaryo (kiri) bersama Direktur Acquisition Technology and Logistic (ATLA) Kementerian Pertahanan Jepang, Rear Admiral Hoshi Naoya di Surabaya, Rabu (23/9) (H.O PT PAL Indonesia) 

D
irektur Acquisition Technology and Logistic (ATLA) Kementerian Pertahanan Jepang, Rear Admiral Hoshi Naoya mengunjungi PT PAL Indonesia di Surabaya, Jawa Timur, sekaligus membidik kerja sama di bidang perkapalan dengan perusahaan BUMN tersebut.

Dalam keterangan persnya yang dikirim PT PAL Indonesia di Surabaya, Rabu, Rear Admiral Hoshi Naoya mengapresiasi dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menilik potensi kerja sama antara PT PAL Indonesia (Persero) dengan Jepang.

Rear Admiral Hoshi Naoya berharap, kerja sama antara Indonesia dengan Jepang dapat berlanjut di kemudian hari.

Sementara itu, kedatangan Hoshi Naoya langsung disambut Direktur Pembangunan Kapal PT PAL Indonesia (Persero) Turitan Indaryo, yang didampingi Direktur Rekayasa Umum, Pemeliharaan dan Perbaikan, Sutrisno.

Turitan menyatakan selamat datang dan bangga atas kunjungan rombongan Kementerian Pertahanan Jepang ke kantor tersebut.

Dalam pertemuan itu, Turitan menyampaikan profil serta sejumlah produk yang menjadi unggulan PT PAL Indonesia, seperti Kapal Cepat Rudal (KCR) 60 Meter, varian Offshore Patrol Vessel (OPV), varian Kapal Landing Platform Dock (LPD), Kapal Selam Nagapasa Class hingga kemampuan desain dan persenjataan produk Alutsista PT PAL Indonesia (Persero).

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan paparan profil dan produk dari Industri Maritim Jepang.

  ★ antara  


Demikianlah Artikel Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia

Sekianlah artikel Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/09/kemhan-jepang-kunjungi-pt-pal-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemhan Jepang Kunjungi PT PAL Indonesia"

Posting Komentar