Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna

Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna
link : Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna

Baca juga


Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna

⚓️ Kami telah menerima pemberitahuan tertulis. Pemerintah daerah mendukung penuh. Ilustrasi KRI TNI AL

Pasukan Pertahanan Nasional (TNI) akan membangun pangkalan utama angkatan laut dan komando tempur di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau tahun depan, kata pelaksana tugas Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar Baharuddin, Jumat.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto telah memberi tahu Badan Keamanan Laut (Bakamla), Panglima Pangkalan Angkatan Laut Utama IV Tanjungpinang, dan Gubernur Kepulauan Riau tentang rencana pembangunan fasilitas tersebut secara tertulis, katanya.

Kami sudah mendapat pemberitahuan tertulis. Pemerintah daerah mendukung penuh,” imbuhnya.

Dia memuji keputusan Panglima TNI untuk membangun pangkalan utama angkatan laut dan komando tempur di Natuna, pulau-pulau terpencil di Indonesia yang berbatasan dengan China, Vietnam, Kamboja, Malaysia, dan Singapura.

Kehadiran pangkalan angkatan laut dan komando tempur akan meningkatkan pertahanan dan keamanan di perairan Natuna yang disengketakan di Laut Cina Selatan, kata Baharuddin.

Selain itu, keberadaan pangkalan angkatan laut dan komando tempur akan meredam maraknya illegal fishing di perairan Natuna, tambahnya.

Yang terpenting, investor akan merasa aman dan nyaman berinvestasi di Natuna, jika pertahanan dan keamanan di kawasan itu diperkuat, katanya.

Natuna kaya akan sumber daya alam dan memiliki pemandangan yang indah. Saya yakin banyak investor yang tertarik berinvestasi di sana,” ujarnya.

  ⚓️ antara  


Demikianlah Artikel Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna

Sekianlah artikel Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/11/indonesia-akan-bangun-pangkalan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Akan Bangun Pangkalan Angkatan Laut, Komando Tempur di Natuna"

Posting Komentar