PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF

PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF
link : PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF

Baca juga


PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF

Kembali Ke BruneiCN235 Tentara Udara Diraja Brunei (TUDB) selesai menjalani perawatan di PT DI [PTDI]

Pesawat CN235-110 milik Angkatan Udara Kerajaan Brunei (The Royal Brunei Air Force/RBAF) yang dilakukan maintenance oleh PTDI telah selesai pada tanggal 15/11 dan langsung diterbangkan kembali ke Brunei Darussalam.

PTDI memberikan pelayanan maintenance yang merupakan bagian dari program Aircraft Services PTDI kepada RBAF agar pesawat ini mendapatkan kepastian dalam kondisi layak terbang, dengan kehadiran PTDI untuk menginspeksi dan memperbaikinya.
 

  PTDI  


Demikianlah Artikel PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF

Sekianlah artikel PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/11/ptdi-selesai-maintenance-cn235-rbaf.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PTDI Selesai Maintenance CN235 RBAF"

Posting Komentar