[Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki

[Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki
link : [Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki

Baca juga


[Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki


Amunisi presisi ringan MAM (Mini Akilli Muhimmat) atau Smart Micro Munition berpandu laser Indonesia sedang mengembangkan drone kombatan Elang Hitam, dikabarkan tertarik dengan amunisi presisi buatan perusahaan Turki untuk menambah daya serang drone terebut.Indonesia tertarik memperoleh amunisi berpemandu buatan Roketsan untuk mempersenjatai kendaraan udara tak berawak (UAV) elang hitam.

Indonesia mencari perlengkapan persenjataan untuk kendaraan udara tak berawak, sehingga memiliki permintaan tinggi untuk pengadaan amunisi pintar mini MAM-L dan MAM-C, sistem senjata utama seperti yang terpasang di UAV Turki.

Amunisi presisi ringan MAM (Mini Akilli Muhimmat) atau Smart Micro Munition adalah amunisi pintar berpandu laser yang diproduksi oleh pabrikan pertahanan Rokestan.

Senjata ringan ini telah terbukti efektif ketika digunakan dengan Bayraktar TB2, UAV buatan Turki yang lebih kecil, di Suriah dan Libya.

  sindonews  


Demikianlah Artikel [Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki

Sekianlah artikel [Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/11/infografis-drone-indonesia-elang-hitam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Infografis] Drone Indonesia Elang Hitam Akan Dipadu Amunisi Presisi Turki"

Posting Komentar