[Infografis] KRI Fatahillah 361

[Infografis] KRI Fatahillah 361 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Infografis] KRI Fatahillah 361, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Infografis] KRI Fatahillah 361
link : [Infografis] KRI Fatahillah 361

Baca juga


[Infografis] KRI Fatahillah 361

Masih menjadi andalan TNI ALInfografis

Di awal kedatangannya, korvet Fatahillah Class tergolong kapal perang modern. Namun, seiring waktu berjalan, sistem elektronik, navigasi dan persenjataannya sudah terbilang usang. Memang telah mengalami program upgrade, itupun hanya pada aspek sistem elektonik dan navigasi. Sedangkan sistem senjata di korvet ini tidak mengalami upgrade sama sekali.

Meski ada sejumlah keterbatasan, korvet Fatahillah Class masih punya kemampuan lawan serangan udara. Dalam kondisi tidak dibekali kanon reaksi cepat dan juga tidak dilengkapi rudal hanud (pertahanan udara), lantas apa yang dapat digunakan awak korvet Fatahillah Class dalam menghadapi serangan udara, khususnya dari jet tempur?

Walau ada titik lemah, pada dasarnya korvet buatan Wilton-Fijenoord, Belanda ini sudah dirancang untuk mengantisipasi serangan dari rudal anti kapal dan rudal udara ke permukaan yang diluncurkan dari pesawat tempur.

   sindonews  


Demikianlah Artikel [Infografis] KRI Fatahillah 361

Sekianlah artikel [Infografis] KRI Fatahillah 361 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Infografis] KRI Fatahillah 361 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/11/infografis-kri-fatahillah-361.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Infografis] KRI Fatahillah 361"

Posting Komentar