Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122

Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122
link : Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122

Baca juga


Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122

➶ Akan digunakan TNI ALRhan produksi Pindad 🚀

Pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023 pukul 13.30 WIB s.d. selesai bertempat di ruang rapat Kabaranahan Gd. A.H. Nasution Kemhan telah diselenggarakan rapat finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122.

Rapat dipimpin oleh Kol Laut (T) A.T. Sitindao, Pengelola Pengadan B/J Madya Pus Alpahan Baranahan, dihadiri perwakilan PT. PINDAD, Itjen, Puslaik, Pus BMM, Biro Hukum, Mabes Al dan Roturdang setjen Kemhan.

Rapat membahas tentang kontrak yang telah disepakati pada pembahasan sebelum (mencocokan kembalil) terkait hal2 yang di tawarkan oleh Penyedia (penjual PT.PINDAD) dengan User (Pengguna) dalam hal ini TNI Angkatan Laut.

  🚀 Kemhan  


Demikianlah Artikel Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122

Sekianlah artikel Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/03/finalisasi-kontrak-pengadaan-munisi-60.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Finalisasi Kontrak Pengadaan Munisi 60 mm Mortir dan Roket R-Han 122"

Posting Komentar