[RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo

[RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo
link : [RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo

Baca juga


[RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo

1 Prajurit Gugur, 2 TerlukaIlustrasi pasukan TNI (iNews)

Kontak tembak antara TNI dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali terjadi di Yahukimo, Pegunungan, Rabu (1/3/2023) pukul 15.30 WIT. Lokasi kejadian tepatnya di Kilometer 4 Jalan Paradiso, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.

Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman mengatakan, sampai saat ini kontak tembak masih berlangsung. Dalam serangan tersebut, satu prajurit TNI gugur dan dua lainnya terluka.

"Sampai pukul 16.20 WIT, gerombolan KST (KKB) masih melakukan penembakan sehingga terjadi kontak tembak," ujarnya, Rabu (1/3/2023).

Menurutnya, identitas prajurit yang gugur yaitu Pratu LW. Sementara dua yang terluka yaitu Pratu NS dan Sertu RS.

"Para korban sudah dievakuasi ke RS Yahukimo," katanya.

Informasi diperoleh, kontak senjata ini berawal dari gerombolan KKB menyerang dengan menembaki personel Kodim 1715 Yahukimo 1715/Yahukimo.

  💂 iNews  


Demikianlah Artikel [RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo

Sekianlah artikel [RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/03/rip-kontak-tembak-kkb-dan-tni-masih.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[RIP] Kontak Tembak KKB dan TNI Masih Berlangsung di Yahukimo"

Posting Komentar