[Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru

[Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru
link : [Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru

Baca juga


[Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru

⚓️ Bermitra dengan SAAB Mengembangkan Kapal Tempur Generasi Baru Multi-Role Combat Vessel (MRCV) (DSTA)

Badan Sains dan Teknologi Pertahanan Singapura (DSTA) dan Saab Swedia telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) di sela-sela Singapore Defense Technology Summit1 pada 22 Maret 2023.

Kemitraan ini akan melihat kedua organisasi bersama-sama mengimplementasikan inisiatif dalam tiga domain dukungan jangka panjang, pengembangan manusia, dan teknologi cerdas.

Di bawah MoU, DSTA dan Saab akan bersama-sama mengembangkan dan merancang Kapal Tempur Multi-Peran (MRCV) baru Angkatan Laut Republik Singapura, memanfaatkan teknologi seperti kecerdasan buatan (AI) dan analitik data untuk mewujudkan konsep MRCV sebagai kapal yang sangat digital.

Melalui perjanjian kolaboratif ini, DSTA juga bertujuan untuk membina bakat lokal dalam desain kapal permukaan, angkatan laut, dan teknologi digital. Melalui keterikatan kerja dan magang dengan Saab, para insinyur dan sarjana DSTA akan mendapatkan kesempatan untuk memperdalam kompetensi teknis mereka dan lebih memfasilitasi peningkatan kemampuan dalam negeri di industri untuk melakukan perbaikan struktur komposit untuk kapal dan perombakan radar di masa mendatang.

Chief Executive DSTA, Mr Mervyn Tan, berkata, “Ini menandai awal kemitraan yang menarik dengan Saab. Selain menyiapkan panggung untuk bersama-sama menghadirkan Kapal Tempur Multi-Peran yang canggih, terdigitalisasi, dan digerakkan oleh data, kemitraan ini akan membantu mempercepat pertumbuhan pengetahuan tidak hanya dalam desain kapal tetapi juga dalam teknologi yang memiliki signifikansi strategis seperti AI dan analitik data. Untuk tujuan ini, ini akan mengarah pada saluran bakat insinyur pertahanan dan teknolog dalam negeri yang lebih kuat dengan pengalaman dunia nyata.”

Mr Mats Wicksell, Wakil Presiden Senior dan Kepala Area Bisnis Saab Kockums, berkata, “Perjanjian ini adalah hasil kerja sama selama bertahun-tahun antara Saab dan DSTA dan pengakuan atas keunggulan kompetitif kami di bidang teknologi yang sangat penting untuk masa depan. Kami menantikan kolaborasi yang lebih dalam yang pasti akan menguntungkan kedua belah pihak.”

 ⚓️  DSTA  


Demikianlah Artikel [Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru

Sekianlah artikel [Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/03/global-singapura-rencanakan-kapal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Global] Singapura Rencanakan Kapal Perang Baru"

Posting Komentar