[Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X

[Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X
link : [Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X

Baca juga


[Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X

Siap Terbang Perdana Akhir Tahun Ini
Jet Tempur Siluman TF-X

Akhirnya Turkiye di bawah pimpinan Erdogan mulai mewujudkan impiannya untuk membuat jet tempur buatan dalam negeri.

Dilansir dari daily Sabah, jet tempur siluman generasi kelima TF-X National Combat Aircraft (MMU) meninggalkan hanggarnya Jumat malam kemarin (17/3). Jet TF-X MMU berhasil uji taksi menyalakan mesinnya dan turun ke lintasan landasan pacu.

Pada hari ini (18/3), secara resmi jet TF-X MMU akan keluar dari hanggarnya dan disaksikan oleh Presiden Erdogan sendiri.

Jet tempur siluman generasi kelima ini TF-X MMU dikembangkan oleh Turkish Aerospace Industries (TUSAŞ).

Dengan adanya teknologi dan fitur canggih seperti jet tempur generasi kelima, jet TF-X MMU diyakini akan memiliki kemampuan untuk menyerang target udara-ke-udara dan udara-ke-darat secara strategis.

TF-X MMU dengan radar kinerja tinggi, peperangan elektronik, elektro-optik, komunikasi, navigasi dan kemampuan identifikasi, akan mencapai peningkatan kekuatan tempur dengan presisi dan tembakan akurat dari slot senjata internal dengan kecepatan tinggi/supersonik. Ini juga memiliki pengenalan dan deteksi target otomatis, fusi data ganda dan kemampuan kecerdasan buatan.

Pesawat tempur yang dikembangkan Turki akan menggantikan pesawat F-16 dalam inventaris Komando Angkatan Udara dan direncanakan akan dihapus mulai tahun 2030-an.

  ★ Warta Nusantara  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_ZsT2JaX5CkWV3WoHdSbkvaPWLaGA-n5G6B1c8cknQdxL2NDB_T-sPMEkIP4pMwECV1XWBORmjB2SxszuE8GexpvCLy7tqD8G32-Ju8YCB60f-9MCCVqar2_JDN4uLktn216eAAFptcCj/s1600/ifx+version+BUMN.jpg


Demikianlah Artikel [Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X

Sekianlah artikel [Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/03/global-turkiye-pamerkan-jet-tempur.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Global] Turkiye Pamerkan Jet Tempur Siluman TF-X"

Posting Komentar