Menanti Penampakan P8 LWTV SSE

Menanti Penampakan P8 LWTV SSE - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menanti Penampakan P8 LWTV SSE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menanti Penampakan P8 LWTV SSE
link : Menanti Penampakan P8 LWTV SSE

Baca juga


Menanti Penampakan P8 LWTV SSE

 ♞ Akan ditampilkan pada pameran IDEF 2024 Penampakan sekilas P8 Light Weight Track Vehicle (SSE/reddit)

Pada tahun 2024 ini, Indonesia akan mengadakan pameran militer tahunan akan di laksanakan di Jakarta.

Namun seiring waktu, pameran alutsista ini diundur tanpa info tambahan kapan akan digelar. Pada situs resmi Indodefence Expo & Forum 2024 (IDEF 2024) hanya diumumkan bahwa pameran diundur karena ada peralihan pemerintahan yang baru.

Dalam pameran alutsista terbesar di Indonesia ini, nantinya PT SSE (Sentra Surya Ekajaya) akan menampilkan prototipe baru yang akan dirilis pada pameran tersebut.

Alutsista dimaksud adalah P8 Light Weight Track Vehicle (LWTV) merupakan kendaran tempur ringan dengan rantai karet (Rubber Track).

P8 Light Weight Track Vehicle (SSE)

P8 LWTV ini sebenarnya telah ditampilkan dalam bentuk maket pada pameran terdahulu di Jakarta.

Pada pameran kali ini dipastikan PT SSE akan menampilkan prototipe P8 LWTV dalam bentuk asli, Terlihat pada gambar para pekerja PT SSE sedang menyelesaikan penampilan light tank ini dengan memasang rantai karet pada kendaraan tempur ringan tersebut.

Nampak ukran kendaraan tempur dalam skala asli, dimana ukurannya yang lebih besar dari pegawai perusahaan swasta yang berlokasi di Tanggerang.

Info yang beredar, kendaraan tempur ringan ini nantinya akan dilengkapi senjata Remote Control Weapon System (RCWS) kaliber 30 mm. Diawaki 3 personal dan kebal peluru standar NATO / Stagnan level III.

Dengan rubber track, ranpur ini dilengkapi alat pendeteksi serangan / Gunshot Detection System seperti pada rantis besutan SSE lainnya. Untuk menghadapi serangan lawan, ranpur ringan ini bisa dipersenjatai Multiple Launcher Rocket System.

  ♞
Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Menanti Penampakan P8 LWTV SSE

Sekianlah artikel Menanti Penampakan P8 LWTV SSE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menanti Penampakan P8 LWTV SSE dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/10/menanti-penampakan-p8-lwtv-sse.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menanti Penampakan P8 LWTV SSE"

Posting Komentar