20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo

20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo
link : 20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo

Baca juga


20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo

PROBOLINGGO - Peduli Erupsi Gunung Bromo yang berdampak pada ketersediaan air besih di daerah Kecamatan Sumber, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Probolinggo dan Baznas Jawa Timur mengambil bagian.

Baznas memberikan lima tandon air berukuran 1100 Liter dan di berikan langsung oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs H Ahmad Timbul Prihanjoko dan diterima oleh Camat Sumber, Saniwar, Selasa (2/04)

Penerimaan lima tandon dan 20 Dirigen yang di lakukan di Kantor Kecamatan tersebut, di saksikan langsung oleh Kepala BPBD Anggit Hermanuadi, Kepala Dinas Sosial Ahmad Arif dan Kepala Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Probolinggo, H Ahmad Hasyim Ashari.

Ketua Baznas Kabupaten Probolinggo H Ahmad Muzamil menyatakan, kalau Baznas juga mengambil bagian untuk peduli terhadap Bencana Erupsi Gunung Bromo yang menimpa masyakarat suku Tengger.

"Kita sengaja menyalurkan bantuan 5 tandon air bersih dan 20 Dirigen, karena sebelumnya sudah melakukan Koordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Probolinggo,"jelasnya.

Sehingga penyaluran bantuannya pun lanjut Muzamil, ke BPBD Kabupaten Probolinggo. "Supaya bantuan yang di berikan oleh Baznas tepat sasaran dan manfaatnya di nikmati oleh orang banyak,"paparnya.

Sementara itu Wakil Bupati Probolinggo Drs H Ahmad Timbul Prihanjoko menyatakan, segala bantuan yang melewati BPBD Kabupaten Probolinggo tepat sasaran dan di manfaatkan oleh orang banyak.
"Karena BPBD itu sendiri mempunyai data. Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih pada BAZNAS Jatim,"pungkasnya. (*)


Demikianlah Artikel 20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo

Sekianlah artikel 20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/04/20-dirigen-dan-5-tandon-air-dibantu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Dirigen dan 5 Tandon Air, dibantu oleh BAZNAS Peduli Erupsi Bromo"

Posting Komentar