Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo

Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo
link : Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo

Baca juga


Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo




PROBOLINGGO - Erva'atun Fashiha (23), seorang gadis desa yang cantik ini, mempunyai suara merdu dan merinding di dengarnya, ketika menyanyikan lagu religi.

Gadis kelahiran  tahun 1996 ini, merupakan warga Desa Batur Kecamatan Ganding Kabupaten Probolinggo. Ya, sebut saja, dia mempunyai 'Suara Emas'.

Dalam tayangan video berdurasi 4.08 detik yang di terima oleh media ini. Erva menyanyikan lagu milik Maher Zain dengan judul Assalamu Alayka yang di rekam menggunakan kamera ponsel miliknya.

Bahkan media ini menelusuri dan mencari tahu sosok Erva yang saat ini masih duduk di bangku Kuliahnya di IAIN Jember dan mengambil Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI)

Putri pertama dari pasangan Shaleh dan Susilowati ini menyebutkan, kalau dia sejak duduk di bangku sekolah dasar memang menyukai seni Suara.

"Karena seni bisa membawa saya kedamaian dan bisa mengungkapkan perasaan saya dengan apa yang saya rasakan,"jelasnya, Senin (1/04).




Sebenarnya kata mahasiswi Semester akhir ini, kalau dia memang seorang vocal di salah satu Pop. Namun, semanjak  di pesantren, sehingga dipilih menjadi anggota hadrah.

"Aslinya suara saya gak bisa, tapi saya tetap terus dan terus berusaha untuk bisa di vocal hadrah,"paparnya.

Keinginan sebenarnya jelas Erva, bukan di vocalis Pop dan vicalsio hadrah. Malahan, ingin menjadi vocal di Gambuz dan Dangdut.

 "Jadi saat ini, saya masih belum bisa dengan yang saya inginkan tadi (Gambuz). Cengkok dangdut sama gambuz sangat luar biasa sekali sulitnya,"pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo

Sekianlah artikel Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/04/gadis-desa-asal-batur-kecamatan-gading.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Desa Asal Batur Kecamatan Gading ini, Memiliki Suara Merdu looo"

Posting Komentar