[Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin

[Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin
link : [Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin

Baca juga


[Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin

Diposkan putracr Selama 40 tahun keberadaannya, Kapal dengan berat 1450 ton ini tercatat baru pertama kali sandar di pelabuhan penumpang Trisakti Banjarmasin. Kapal dengan dimensi 83,85m x 11,10m x 3,30m merupakan kapal perang anti kapal selam, anti permukaan dan anti udara. Dengan dua mesin diesel tenaga 8000 bhp, kapal ini mempunyai daya jelajah sampai dengan kecepatan 30 knot.



  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin

Sekianlah artikel [Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/04/video-kri-fatahillah-361-di-banjarmasin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] KRI FATAHILLAH 361 di Banjarmasin"

Posting Komentar