43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi

43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi
link : 43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi

Baca juga


43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi

TONGAS - Sebanyak 43 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE di obyek wisata Pantai Bahak di Dusun Bahak Desa Curahdringu Kecamatan Tongas, Jum’at (5/4/2019) pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA. Timbul Prihanjoko, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Musayyib Nahrawi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, Staf Ahli dan Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Hadir pula Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Probolinggo Hj Sudjilawati Soeparwiyono beserta segenap pengurus.

Pejabat struktural yang dimutasi terdiri dari 4 orang pejabat eselon II, 9 orang pejabat eselon III dan 30 orang pejabat eselon IV. Serah terima jabatan diwakili oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Probolinggo dari Prijono kepada Rachmad Waluyo. Selanjutnya Prijono akan mengisi posisi baru sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Probolinggo.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Probolinggo Ahmad Hasyim Ashari. Posisi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Probolinggo akan diisi oleh Nanang Trijoko Suhartono. Dengan berpindahnya Nanang Trijoko Suhartono, maka posisi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro sementara kosong dan akan diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan bahwa mutasi adalah sebuah keharusan dan sesuatu yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi. Mutasi dilakukan karena tuntutan organisasi yang terus berkembang dan organisasi harus terus dinamis.

“Perlu saya mengingatkan bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Oleh karena itu terang Bupati Tantri, maka setiap ASN dituntut untuk mengembangkan diri guna meningkatkan kompetensi diri baik melalui pelatihan teknis, seminar dan lain-lain di dalam menuju ASN professional.

“Selamat bekerja dan menikmati lingkungan baru semoga lebih barokah dibandingkan jabatan sebelumnya. Segeralah lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama di lingkungan kerja masing-masing,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Tantri meminta agar seluruh ASN senantiasa menciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerjasama yang baik di antara pimpinan dan rekan kerja di lingkungan unit kerja masing-masing agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil maksimal .


“Sekali lagi saya ucapkan selamat menempati jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Pemerintah Daerah dengan sebaik-baiknya sesuai bekal ilmu yang dimilikinya,” pungkasnya. (Akbar/prob)


Demikianlah Artikel 43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi

Sekianlah artikel 43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/04/43-pejabat-eselon-ii-iii-dan-iv-dimutasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "43 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi"

Posting Komentar