DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi

DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi
link : DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi

Baca juga


DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi


Wakil ketua DPRD kabupaten Probolinggo Slamet Riyadi

PROBOLINGGO - Enam komposisi fraksi partai di DPRD Kabupaten Probolinggo akhirnya terbentuk. Keenam fraksi adalah Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Kebangkitan Bangsa, Fraksi Gerindra, Fraksi PPP, Fraksi Golkar, dan Fraksi Nasdem.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo sementara Slamet Riyadi mengatakan telah menerima surat dari para pimpinan partai. Surat tersebut berisi susunan personalia fraksi-fraksi partai yang ada.

"Surat dari pimpinan partai-partai politik sudah masuk semua. Berisi susunan personalia Fraksi-Fraksi di DPRD Kabupaten Probolinggo," kata Adi Slamet, Kamis (5/09) siang.

"Iya benar, untuk fraksi PDI Perjuangan ada tambahan 1 kursi yaitu dari Hanura,"jelas Slamet.

Menurut Slamet, keenam fraksi yang telah terbentuk itu nantinya akan diumumkan dan disahkan dalam rapat paripurna. Sedangkan rapat akan diselenggarakan pada Jum'at (6/9) besok.

Page: 12


Demikianlah Artikel DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi

Sekianlah artikel DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/09/dprd-probolinggo-segera-umumkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD Probolinggo Segera Umumkan Terbentuknya Fraksi"

Posting Komentar