TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir

TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir
link : TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir

Baca juga


TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir

Dalam Latgab 2019https://i2.wp.com/www.airspace-review.com/wp-content/uploads/2019/09/Apel-Latgab-TNI-2019.jpg?w=822&ssl=1Antara/Moch. Asimd

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) mengerahkan 23 kapal perang, 14 pesawat udara, 139 alutsista tempur Marinir, dan 4.242 prajurit TNI AL dalam Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha Tahun 2019 yang akan segera dilaksanakan.

Sebelum pelaksanaan Manuver Lapangan (Manlap), seluruh unsur yang dilibatkan dalam latihan gabungan ini, baik dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU terlebih dahulu melaksanakan Apel Gelar Pasukan guna mengukur kesiapan alutsista dan Prajurit.

Gelar Pasukan dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mewakili Panglima TNI di Dermaga Koarmada II Ujung, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (5/9).

Turut hadir dalam kesempatan ini adalah Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna serta para pejabat tinggi di jajaran TNI.

Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) dalam rilis berita yang dilayangkan kepada redaksi Airspace Review hari ini menerangkan, Panglima TNI menyampaikan amanatnya yang dibacakan oleh KSAD.

Dikatakan Panglima TNI, Latgab TNI merupakan latihan untuk menguji kesiapsiagaan TNI dalam rangka melaksanakan kampanye militer untuk menghadapi kemungkinan kontijensi yang akan terjadi.

TNI AL dalam Latgab TNI kali ini akan melaksanakan sejumlah serial latihan yang dilaksanakan oleh Komando Tugas Laut Gabungan (Kogaslagab), Komando Tugas Gabungan Amfibi (Kogasgabfib), Pasukan Pendarat Marinir (Pasratmar), maupun Komando Tugas Gabungan Pendaratan Administrasi (Kogasgabratmin).

 ♖ Airspace Review  


Demikianlah Artikel TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir

Sekianlah artikel TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/09/tni-al-kerahkan-23-kapal-perang-14.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AL Kerahkan 23 Kapal Perang, 14 Pesawat, dan 139 Alutsista Marinir"

Posting Komentar