PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219

PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219
link : PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219

Baca juga


PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219

✈ N219  [PTDI]

PT Dirgantara Indonesia mulai tahun 2019 akan segera memproduksi pesawat N219.

Menurut Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia, Elfien Goentoro dalam proyek N219 ini PT DI akan bekerja sama joint venture dengan perusahaan lain, dimana dibutuhkan dana USD 119 juta untuk memproduksi sekitar 36 pesawat per tahun.

Sehingga melalui pesawat N219 ini, diharapkan PT DI dapat mewujudkan mimpi BJ Habibie agar Indonesia dapat membuat dan mengkomersialkan pesawat karya anak bangsa.

BUMN pabrikan pesawat dalam negeri, PT Dirgantara Indonesia (Persero) akan memproduksi pesawat N219 mulai tahun depan. Targetnya, pesawat tersebut dapat mengisi 25% pasar dunia atau setara 532 unit hingga 11 tahun ke depan.

Bahkan beberapa pihak dari dalam dan luar negeri sudah menyampaikan minat pembelian dan kerja sama produksi dengan PTDI.

 Penjualan 2019 

Dalam 2 tahun ini PT Dirgantara Indonesia (Persero) telah melakukan transformasi di bidang bisnis dan SDM serta penyelesaian pesanan dimana untuk 2019 perusahaan dapat mengirim 9 pesawat.

Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia, Elfien Goentoro juga menyampaikan bahwa perusahaan juga fokus untuk dapat meningkatkan efisiensi dan perubahan bisnis sistem sehingga di akhir 2019 target penjualan dapat mencapai Rp 4 triliun.

  CNBC  


Demikianlah Artikel PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219

Sekianlah artikel PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/09/pt-di-akan-bentuk-jv-untuk-produksi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT DI Akan Bentuk JV Untuk Produksi Pesawat N219"

Posting Komentar