Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet

Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet
link : Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet

Baca juga


Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet


JURNAL WARGA - Lelaki separuh baya bertampang ceria di depan saya ini terlihat sangat murah senyum. Walaupun sedikit nampak wajah lelah dari tatapan matanya.

Namanya Mas Roy. Roy Sandie Soekarno lengkapnya. Bisa jadi bapaknya salah satu pengagum Bung Kurno. Entahlah.

Perawakannya tinggi besar dengan warna kulit yang memperlihatkan bahwa kesehariannya selalu berada di bawah teriknya matahari.

Dia adalah penjual es dawet ayu. Pastilah sudah banyak yang mengenal kuliner yang satu ini. Minuman cendol dengan santan yang dipermanis dengan air gula merah.

Mas Roy menamai es dawetnya dengan Es Dawet "Gentong". Karena wadah cendol dan santannya menggunakan gerabah gentong. Bahkan penyajiannya pun menggunakan mangkok yang terbuat dari tanah liat.

Saya bertemu dengannya pertama kali di Perpusda. Saat dirinya mengantarkan es dawet produksinya untuk acara pelatihan digital marketing. Namun informasi tentangnya sudah saya dapatkan sebelumnya dari pemateri pelatihan digimart, Pak Agung Wiendarto. Jadi, pertemuan kemarin saya manfaatkan untuk mengenal lebih jauh tentang Mas Roy.

Page: 123


Demikianlah Artikel Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet

Sekianlah artikel Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/09/pelajaran-dari-seorang-penjual-dawet.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelajaran dari Seorang Penjual Dawet"

Posting Komentar