Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia

Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia
link : Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia

Baca juga


Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia

Telah tandatangan kontrak Ilustrasi Aselsan SMASH 30mm

Menurut instagram aselsan_resmi diberitakan Indonesia akan diperkuat dengan alutsista RCWS (Remote Control Weapon System) Aselsan SMASH 30mm.

Senjata yang pernah dipamerkan pada Indo Defence 2018 ini, menggunakan kanon MK44 Bushmaster buatan US Northrop Grumman.

Mampu menembak target sejauh 3.000 meter dengan dua jenis amunisi. Dimana kubah senjata dapat berputar 360 derajat.
 
  ★ Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia

Sekianlah artikel Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/10/aselsan-smash-30mm-akan-perkuat-kapal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aselsan SMASH 30mm Akan Perkuat Kapal Patroli Indonesia"

Posting Komentar