Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris

Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris
link : Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris

Baca juga


Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris

Hawk TNI AU [TNI AU]

Menteri BUMN Erick Thohir menjajaki kerja sama industri pertahanan dengan Inggris. Ia menyatakan penjajakan dilakukan saat kunjungan kerja bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi ke Inggris beberapa waktu lalu.

Sayang, Erick tak menjelaskan lebih lanjut soal hasil penjajakan kerja sama tersebut.

"Industri pertahanan yang selama ini (Inggris) menjadi partner terbaik. Kami kemukakan dan ingin jajaki," katanya pada press briefing secara virtual pada Rabu (14/10) malam.

Selain sektor pertahanan, Erick juga menyebut ia juga menjajaki kerja sama dalam mengembangkan energi terbarukan (renewable energy) bersama Inggris.


Penembakan rudal Starstreak di dermaga Polejiwa, Sulsel [Yonarhanud 6]

Kerja sama lainnya, pendidikan, terutama di bidang hospitality pariwisata. Dia berharap penjajakan dan kerja sama bisa meningkatkan kualitas layanan di industri itu.

Erick mengatakan penjajakan diilakukan karena belakangan ini kebutuhan untuk pariwisata seperti Mandalika, Lombok, yang merupakan kawasan ekonomi khusus (KEK), meningkat.

Selain bidang itu, Erick juga mengatakan tengah menjajaki kerja sama dalam bidang kesehatan. Erick ingin dengan kerja sama itu nantinya Indonesia bisa memiliki fasilitas kesehatan yang tak kalah dengan negara Jiran seperti Singapura.

"Karena ini ingin memastikan kesempatan Indonesia menjadi pemain kelas regional kelas kesehatan, masyarakat Indonesia banyak ke Singapura, sekarang juga ada fasilitas yang terpercaya di Indonesia," katanya.

  CNN  


Demikianlah Artikel Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris

Sekianlah artikel Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/10/erick-thohir-jajaki-kerja-sama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Erick Thohir Jajaki Kerja Sama Pertahanan dengan Inggris"

Posting Komentar