N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung

N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung
link : N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung

Baca juga


N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung

✈ Uji tabrak burung pesawat N219 Nurtanio (Lapan)

Bertempat di Lab. Uji Aerostruktur Pusat Teknologi Penerbangan (Pustekbang) LAPAN, Bogor hari ini Ahad (25/10) Tim dari LAPAN, PT. Dirgantara Indonesia dengan pengawasan Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) Kementerian Perhubungan melakukan uji tabrak burung ke kaca kokpit N219 Nurtanio.

Sasaran ditabrakkan dengan kecepatan 115 Knots. Pengujian dipimpin Koordinator Bidang Program dan Fasilitas Pustekbang, Ir. Agus Aribowo, M.Eng. Indonesia semakin maju dalam kemandirian teknologi penerbangan.

  Lapan  


Demikianlah Artikel N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung

Sekianlah artikel N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/10/n219-nurtanio-jalani-uji-tabrak-burung.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "N219 Nurtanio Jalani Uji Tabrak Burung"

Posting Komentar