Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad

Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad
link : Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad

Baca juga


Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad

Penembakan misil Starstreak di dermaga Polejiwa, Sulsel (Yonarhanud 6)

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit, M.Si, meninjau latihan menembak senjata berat Batalyon Arhanud 16/Sbc di Dermaga Polejiwa, Desa Tallumpanua, Kec. Tanete Rilau, Kab. Barru. Kamis (8/10/2020).

Selain meninjau dan melihat langsung latihan menembak senjata berat jenis senjata MMS dan LML, yang dilakukan oleh Prajurit Batalyon Arhanud 16/SBC di bawah Pimpinan Komandan Batalyon Arhanud (Danyon Arhanud) 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E. Pangdivif 3 Kostrad juga melihat jenis amunisi yang digelar dan akan ditembakkan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdivif 3 Kostrad menyaksikan langsung penembakan senjata berat yang di luncurkan pertama di Sulawesi selatan tersebut dengan didampingi Asintel Kasdivif 3 Kostrad, Asops Kasdivif 3 Kostrad, Dandim 1405/Mallusetasi, Kapolres Barru, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Barru, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Barru, Danramil 1405-07/Tanete Rilau, Kapolsek Tanete Rilau, Kepala Desa Tellumpanua.

Disela-sela menyaksikan latihan Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan untuk merhatikan faktor keamanan dan waspadai lokasi sekitarnya pada saat menembak dan yakinkan tidak ada masyarakat yang beraktivitas di wilayah lautan jangkauan penembakan dan darat radius 5 km.

Terapkan disiplin menembak yang baik agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Masyarakat antusias dan senang dengan kedatangan personil Yonarhanud 16 Kostrad penasaran dan sangat takjub karena ada Alutsista canggih ditampilkan di Dermaga Polejiwa.

   Kostrad  


Demikianlah Artikel Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad

Sekianlah artikel Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/10/latihan-menembak-senjata-berat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad"

Posting Komentar