Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki

Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki
link : Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki

Baca juga


Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki

ASELSAN SMASH RCWS 30mm Infografis

Perjanjian pembelian senjata pertahanan pantai oleh Indonesia diumumkan ASELSAN asal Turki. Pantai Indonesia akan dilindungi oleh ASELSAN Remote Controlled Stabilized Gun Systems.

Sistem SMASH dikembangkan oleh ASELSAN. SMASH merupakan sistem senjata yang distabilkan yang dapat dipasangkan dengan Kamera Termal, Kamera TV dan Pengukur jarak Laser, yang dapat dikontrol dari jarak jauh melalui unit kontrol senjata, memiliki fitur pelacakan target otomatis dan struktur yang modular.

Sistem SMASH menghitung kecepatan dan rute sasaran dengan fitur pelacakan sasaran otomatisnya, dan menerapkan koreksi balistik secara otomatis selama penembakan dengan memasukkan informasi kondisi meteorologi, jenis amunisi dan jarak sasaran.

  ★
sindonews  


Demikianlah Artikel Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki

Sekianlah artikel Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/10/kapal-bakamla-akan-dijaga-oleh-senjata.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapal Bakamla Akan Dijaga Oleh Senjata Turki"

Posting Komentar